Pangdam IV/Diponegoro Bantu Pembersihan Pasca Banjir di Demak

Pangdam

DEMAK, RadarBangsa.co.id – Pasca banjir yang melanda 10 kecamatan di Demak dan mengakibatkan lebih dari 21.000 warga mengungsi, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos., yang kini juga menjabat sebagai Wakasad, turun langsung melakukan kunjungan di wilayah terdampak.

Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Tandyo Budi R., S.Sos., melihat perlunya percepatan pembersihan sisa-sisa banjir agar warga terdampak dapat segera kembali beraktivitas normal. Minggu ini, Pangdam IV/Diponegoro memberikan perintah tegas untuk mengirimkan alat-alat berat Yonzipur 4/TK berupa 1 Loader dan 4 Dumptruck untuk membantu dalam proses pembersihan.

Bacaan Lainnya

Perintah tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Danyonzipur 4/TK, Mayor Czi Deka Ary Wijanarko, yang segera mengirimkan alat berat yang dimaksud agar dapat segera beroperasi di lapangan.

“Kami siap membantu warga yang membutuhkan bantuan dalam penanganan banjir ini. Semoga dengan adanya operasi penanganan banjir ini, warga dapat segera pulih dari dampak bencana banjir,”ujarnya.

Masyarakat setempat menyambut baik langkah cepat dari Kodam IV/Diponegoro ini. Mereka berharap bantuan tersebut dapat membantu mempercepat proses pemulihan pasca banjir.

Operasi penanganan banjir oleh Yonzipur 4 Kodam IV/Diponegoro akan terus dilakukan selama masih diperlukan. Mereka juga terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk membantu warga yang terdampak banjir.

“Saya berharap dengan adanya bantuan dari Yonzipur 4, warga yang terdampak banjir dapat segera pulih dan kembali ke kondisi normal,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *