Panitia Peduli Kasih 2019 Menggalang Dana Para Pengusaha Untuk 1000 Anak Yatim Piatu

0
277

SEMARANG, Radarbangsa.co.id – Para pengusaha kota Semarang tergerak untuk peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu, dan para pengusaha ini akan memberikan donasi berupa kebutuhan pokok sampai ke santunan berupa uang tunai
untuk pembayaran uang sekolah anak anak tersebut.

Acara ini akan di rencanakan pada tgl 24 February 2019,di green valley Bandungan kabupaten Semarang.Dan akan mengundang beberapa anak yatim piatu dan panti asuhan di kota Semarang dan beberapa kabupaten kota Jateng dan DIY.

Menurut ketua panitia PEDULI KASIH 2019,Y AGUS PRAJITNO pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan anak miskin ini di selenggarakan setiap tahun, dan acara ini berjalan hingga February 2019 mendatang sudah yang kedelapan kalinya

Agus berharap agar para pengusaha tergerak hatinya dan merasa peduli terhadap anak yatim piatu dan anak miskin,sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan di salurkan sesuai kebutuhan mereka, di dalam acara besok panitia juga akan menampilkan kreatifitas anak anak panti masing masing.

Dalam keterbatasan mereka ,kita yakin penampilan anak anak tersebut bisa memberikan dorongan dan semangat bagi mereka semua.

Hal serupa juga di sampaikan oleh salah satu pengusaha properti di kota semarang dan juga sebagai pemrakarsa dari acara ini, yaitu bapak Soegiat Legonokiato,selaku pemilik dari green valley Bandungan.

Dan menurut beliau bakti sosial ini tidak mengenal unsur SARA,kita tidak membedakan suku,ras dan agama,kita semua sama dan berbagi untuk sesama.

Kita akan membuat bahagia sehari kepada anak anak panti asuhan dan anak yatim piatu tersebut.

Dengan membuat banyak acara di Green Valley Bandungan dan kita juga akan makan makan bersama.

Reporter : Agus Prajitno
Publisj : Zainul Arifin

LEAVE A REPLY