Partai Golkar Bondowoso Gelar Duta Golkar 2021 Asah Generasi Melenial

  • Whatsapp

BONDOWOSO, RadarBangsa.co.id – Partai Golkar di Kabupaten Bondowoso gelar acara Duta Golkar 2021 yang di kemas secara hybrid, perpaduan lomba Offline dan Online.

Dalam acara Duta Golkar tersebut, Riza panitia dari ikatan isteri partai Golkar (IIPG) dan kesatuan partai Golkar Bondowoso mengatakan, Terdapat 89 muda-mudi yang mendaftar sebagai Duta Golkar 2021, Setelah melalui beberapa tahapan seleksi terpilihlah 10 top pasangan Duta yang masuk grand final, Mereka sebelum masuk grand final mejalani karantina, “Saya sangat bangga dengan Duta-duta yang ada d Bondowoso, apalagi mereka ada yang tahfiz Al-qur’an, Juara Pencak silat tingkat nasional, dan juga ada yang fasih berbahasa asing yakni jepang dan Inggris. “terangnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketua DPD Golkar Bondowoso Ady Kriesna mengatakan, penggelaran Duta tersebut bukan ajang untuk mencari kader-kader baru, melainkan sumbangsih Golkar untuk Bondowoso, “Penggelaran Duta ini bukan untuk proses pencarian kader, tapi semua itu proses memberi ruang untuk mengasah potensi anak muda-mudi dimana pada 10-20 tahun mendatang mereka yang akan menentukan wajah Bondowoso. “ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Baginya terlalu besar energi yang dikelurkan jika mencari kader baru dengan cara menggelar duta, lebih mudah menggerakkan mesin partai ditingkat Kecamatan dan Desa, jika hanya bertujuan untuk mencari kader baru, “Kalau mencari kader baru cukup pengurus partai di Kecamatan dan didesa yang kami gerakkan, tak perlu seperti ini, tapi ini proses memberi maka energi yang kami keluarkan harus lebih banyak dibandingkan yang diberi. “jelasnya. Minggu malam (01/5/2021).

Ady Kriesna juga membantah jika penggelaran Duta Golkar tersebut dianggap mempersiapkan Golkar pada pemilu 2024 mendatang, “Pemilu 2024 itu masih jauh, kalau memang tujuannya politis, tentu acara ini diadakan menjelang pemilu, “sanggahnya.

Partai tidak boleh datang kerakyat ketika pemilu saja, Lanjut Ady, Sebagai entitas politik partai hadir dan harus ada disetiap saat untuk rakyat, “Sesuai doktrin karya kekaryaan Golkar tidak hanya mendengar tetapi menjadi wadah asah potensi, tempat untuk.berkreasi agar dapat memberikan yang bermanfaat kepada rakyat, jadi kami Golkar Bondowoso akan selalu berupaya untuk memberi, “Pungkasnya.

Dipuncak acara grand final tersebut dihadiri oleh ketua Partai Golkar Jawa Timur, Muhamad Sarmuji.

Perlu diketahui acara duta Golkar tersebut disemarakkan oleh pembatik Bondowoso, MUA asal Bondowoso, DSI batik, Batik Magenda pembatik Bondowoso. MUA antara lain, Imunk Salon, Vandi Sanggar Rias Penganten, KN MUA, Wins Salon and Bheauty Art, Ani Salon, Sonia, Farida, Yens Make Up, Imas Wedding, Rani Wedding, Sofie Rias, Fanisa Salon, dan Bhita Kids Model, Serta Warda Cosmetic.

Sementara untuk juri, Aria Musaini ( Rio Manajemen), Jasmini Vallent (Miss Eco Teen Indonesia 2021), Budi Setiawan (Dinand Fariz Center), Desegner: Heri Fari dan Angger Yudha, Adiets,  Fotograph, Vj Fandi, Fandie MUA.

(yus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *