Partai NasDem Ciptakan Ajang Penyaluran Bakat Bagi Kaum Millinial Via Sosmed

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono menyerahkan hadiah Juara Lomba Lomba Foto Instagram dan Koreo

KEDIRI, RadarBangsa.co.id – Sosmed (Sosial Media) yang sekarang ini sangat melekat dalam kehidupan masyarakat, khususnya para kaum millenial, sebenarnya bisa menjadi suatu hal yang positif dalam menyalurkan bakat dan hobby terpendam.

Seperti halnya yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 kemarin juga melakukan terobosan untuk menggaet para kaum millennial melalui ajak Lomba Foto Instagram (IG) dengan tema “Gerakan Perubahan untuk Kediri Menang.”

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk para pecinta senam di wilayah Kabupaten Kediri, juga diberikan kesempatan untuk mengikuti Lomba Koreo dengan tema “Yang Muda Bersuara”. Video kelompok senam atau dari sanggar senam tersebut harus diunggah di IG.

Setelah dilakukan penjurian sangat ketat, akhirnya para juara Lomba Foto Instagram dan Koreo tersebut dianugerahkan hadiah secara langsung oleh Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Sabtu, 16 Januari 2021, di Hotel Insumo Palace Kediri.

Dalam penyerahan hadiah kepada para juara lomba tersebut juga diikuti secara virtual oleh Bupati Kediri terpilih, H. Hanindhito Himawan Pramono, SH dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunandi atau yang lebih akrab disapa Bu Janet.

Meski mereka menyampaikan sambutannya tidak langsung di lokasi, namun para pemenang lomba tampak bergembira dan dengan khidmad menyimak sambutan dari Mas Dhito dan Bu Janet dari layar lebar yang telah dipersiapkan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudion, seusai penyerahan hadiah mengatakan, lomba foto dan koreo tersebut diselenggarakan untuk memberikan wahana bagi warga guna menyalurkan hobby mereka.

“Lomba foto dan koreo ini merupakan wahana bagi warga yang hobby mengekspresikan karyanya melalui social media (sosmed) di instagram. Dengan adanya lomba seperti ini, maka hobby mereka dapat tersalurkan dan menjadi penyemangat dalam berkarya,” kata Pak Lutfi, panggilan akrab Ketua DPD Partai NasDem ini.

Dalam lomba foto instagram tersebut diambil 3 orang pemenang, dan 10 orang juara harapan. Juara 1 diraih oleh akun IG @nin_nininnn, juara 2 @jawaartkdr, dan juara 3 @kopihitamsaja. Sedangkan 10 orang yang meraih juara harapan, masing-masing @prima d.babda @beber_kloso @lusianar.! @abrigendut @alansusanto @calista_sasa79 @den.tiyos @jean.blakra_an @ _fotocopy_ dan @assegafphoto.

Sedangkan untuk Lomba Koreo Yang Muda Bersuara, Juara 1 dimenangkan oleh Sanggar Senam Srikandi Bagrodi dari Grogol (@lkktin7474), juara 2 Sanggar Macan dari Tegalan Kandat (@kandatsudartitik3), dan juara 3 dimenangkan oleh Sanggar Senam Syantik dari Kolak Wonorejo, Kecamatan Ngadiluwih (@husnulkhotimah561).
Sementara itu, Juara harapan 1 adalah Sanggar Senam Latifa dari Bedug Kecamatan Ngadiluwih (@vinna_mardo), harapan 2 diraih Sanggar Senam Grand Sport (@atha_prasetiya), dan harapan 3 yaitu GP Jiran Lovers Semen (@srilestari7294).

Lomba Senam Koreo yang menggunakan iringan musik dari DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri ketika mengusung pasangan H. Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Mariya Ulfa dalam Pilbup Kediri 2020 ini, juga diambil satu grup untuk Juara Favorit, dan dimenangkan oleh Kipas Jagat Group dari Ringinrejo (@joacelluler).

Ditambahkan Pak Lutfi, rencananya DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri setiap tahun akan mengadakan lomba semacam ini, namun dengan tema berbeda, mengikuti perkembangan pada saat dilaksanakan.

Pak Lutfi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba agar lebih bersemangat lagi dalam berkarya. Sedangkan kepada para peserta yang belum meraih juara, diharapkan untuk tidak berkecil hati dan terus berusaha agar suatu hari nanti bisa menjadi sang juara.

Pewarta : CS / Ruchi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *