Pasca Banjir, Kapolres Lamongan Berikan Sembako dan Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K. saat memberikan bantuhan kepada korban banjir di Desa Sooko Kecamatan Glagah [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kepedulian sosial sebagai upaya menekan berkembangnya bibit penyakit di masyarakat pasca banjir. Maka pihak Kepolisian Polres Lamongan menggelar pengobatan gratis dan bakti sosial tepatnya di desa Soko kecamatan Glagah Lamongan Jawa Timur.

Dalam rangkaian kegiatan bakti sosial kali ini Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., yang didampingi dan bersama PJU Polres, anggota Polres, anggota Polsek Glagah, anggota Koramil 0812/22 Glagah, Urkes Polres, Kepala Desa Soko Kecamatan Glagah Imam Fuad,” ujar Kasubbag Humas Polres Lamongan Ipda Estu Kwindardi. Rabu, (20/01/2021).

Bacaan Lainnya

Rombongan berangkat dari Polres Lamongan menuju desa Soko kecamatan Glagah pukul 10.00 WIB dan tiba dilokasi disambut oleh Imam Fuad Kepala Desa Soko. Pada kesempatan bakti sosial ini, Kapolres Lamongan meninjau kegiatan pengobatan gratis.

Selanjutnya, Kapolres Lamongan bersama rombongan meninjau korban banjir dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Dalam pesannya Kapolres Lamongan menyampaikan, “Para warga terdampak banjir agar bersabar dalam menghadapi adanya ujian banjir kali ini. Lalu, jika ada sesuatu agar menyampikan kepada Kepala Desa untuk segera ditindaklanjuti,” terang Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Lamongan Ipda Estu Kwindardi.

Untuk bantuan yang telah diserahkan kepada masyarakat korban banjir sebanyak 105 paket sembako dan obat obatan, diantaranya dari Polres Lamongan sebanyak 25 paket. Bhayangkari Cabang Lamongan 10 Paket dan Saka Bhayangkara binaan Polres Lamongan sebanyak 70 paket,” pungkasnya.

(Ipl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *