Pasca Penetapan Status KRI Nanggala 402 Tenggelam Polres Lumajang Gelar Doa Bersama

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Polres Lumajang menggelar doa bersama Pasca Penetapan Status KRI Nanggala 402 Tenggelam ( subsunk ) di Laut Utara Pulau Bali.

Acara doa bersama dilaksanakan di Mushola Asrama Polri Polres Lumajang, Senin (26/4/2021) sekira pukul 20.00 WIB. Dimana Doa bersama dipimpin langsung oleh Pengda Yuslim.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., M.M., PJU Polres Lumajang dan anggota Polres Lumajang.

“Kami turut prihatin dan merasa berduka atas tenggelamnya KRI Nanggala 402,” kata Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., M.M. dalam sambutanya.

Ia menambahkan, keluarga besar Polres Lumajang turut berduka cita sedalam-dalamnya. Dengan doa bersama ini, seluruh personel Polres Lumajang mendoakan untuk seluruh awak KRI Nanggala 402 dan keluarga korban agar diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran.

“Doa ini adalah bentuk penghormatan kepada 53 awak kapal yang menjadi korban tenggelamnya Kapal Nanggala 402 di perairan Bali,” kata Kompol Kristiyan B. Martino.

Diketahui, KRI Nanggala 402 beserta 53 awak dan kru kapal selam buatan Jerman tersebut tenggelam di kedalaman 838 meter di perairan Bali.

(Azs/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *