Pasca Penusukan Menkopolhukam, AII Satkorwil Banser Jatim Minta Polri Sikat Habis Teroris

by -

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Untuk menciptakan situasi aman dan nyaman ditengah lingkungan masyarakat, Asisten Infokom dan Intelejen (AII) Satkorwil Banser Jawa Timur menghimbau kepada masyarakat tidak termakan isu yang menyesatkan dan tidak bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan sebagai upaya untuk meminimalisir atau mengantisipasi adanya tindakan provokatif dan diskriminatif yang dilakukan oleh pihak atau kelompok tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Untuk itu, H IDRIS selaku AAI Satkorwil Banser Jatim menghimbau kepada masyarakat khususnya didaerah Kota Pasuruan dan wilayah Jawa Timur pada umumnya, supaya tidak mudah termakan isu yang berkembang. Baik melalui media sosial maupun informasi yang bersifat menebar ujaran kebencian dan permusuhan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota pasuruan supaya tidak termakan isu yang tidak bertanggung jawab, karena seiring dengan kejadian salah satunya percobaan pembunuhan terhadap Menkopolhukam pada beberapa minggu lalu oleh orang orang yang ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa”. Pesan H IDRIS.

Atas kejadian insiden penusukan oleh pelaku yang diduga teroris, Idris meminta pihak Polri mengusut para pelaku yang ingin memecah belah dan menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuhan Republik Indonesia.

“Kami mohon dengan sangat kepada pihak Polri, agar bisa mengusut dengan tuntas sampai ke akar akarnya atas percobaan pembunuhan ini. Karena pelaku teroris sudah mulai bergerak dan mulai menunjukkan kekuatannya. Untuk itu kami dukung Polri, hidup buat Polri…!!”. Tukasnya yang akrab dipanggil Abah Idris. (ank/ek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *