Paska Kericuan, TNI-Polri di Lamongan Laksanakan Patroli Skala Besar

  • Whatsapp
Polres Lamongan bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan kegiatan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Lamongan, Kamis (21/10/2021)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Personel Polres Lamongan melaksanakan kegiatan patroli skala besar bersama TNI dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Lamongan, Kamis (21/10/2021) malam.

Dalam patroli tersebut anggota memantau perkembangan situasi Kamtibmas pasca kericuhan yang terjadi pada saat pengesahan warga baru salah satu perguruan silat di Kecamatan Solokuro.

Bacaan Lainnya

Para personel yang terlibat kegiatan patroli skala besar ini menyisir di beberapa ruas jalan wilayah Kabupaten Lamongan untuk memastikan tidak ada lagi kericuhan atau gesekan antara perguruan silat dengan perguruan silat lainnya.

Anggota menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi wilayah Kabupaten Lamongan supaya tetap aman dan kondusif tanpa adanya perpecahan yang tentunya akan dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Hal ini disampaikan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., melalui Kasihumas Polres Lamongan IPTU Jinanto, S.H. akan melakukan pengecekan ataupun patroli secara berkala demi kenyamanan dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Lamongan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *