Paslon Cabup dan Cawabup Lamongan Yes-Bro, Semakin PD

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Optimis pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur Efendi dan KH Abdul Rouf semakin percaya diri untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Lamongan yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang. Pasalnya pasangan yang lebih disebut Yes – Bro ini mendapatkan restu dari Penasehat Partai Gerinda KH Abdul Ghofur yang juga pengasuh pondok pesantren Sunat Drajat Paciran Lamongan, Senin (10/08)

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Ir Sopriyanto yang langsung datang sendiri ke Lamongan, tepatnya ke Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan untuk menyerahkan form B1 KWK untuk diserahkan ke pasangan YesBro sebagai syarat pendaftaran ke KPU Lamongan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturhim di Ponpes Sunan Drajat bersama calon bupati dan calon bupati Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf pilihan Gerindra” terang Ir Sopriyanto.

Dikatakannya, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Gerindra berkoalisi dengan sejumlah partai politik lainya. Namun Gerindra tetap berharap kepemimpinan Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf mendatang tetap memperhatikan pondok pesantren.

“Termasuk mengupgrade para pengajar di ponpes agar santri yang dihasilkan benar-benar sesuai keinganan orang tuan dan negara. Intinya kita berharap pasangan ini memperhatikan perkembangan pendidikan yang diantaranya pendidikan di ponpes. Tentunya ini adalah untuk kemajuan Lamongan” ungkapnya.

Wakil Ketua DPC Lamongan, Anshori menambahkan, bahwa di internal DPC Gerindra Lamongan, langsung melakukan konsolidasi baik di DPC dan pengurus di tingkat kecamatan.

“Sesuai perintah DPD Gerindra Jawa Timur, dan arahan penasehat Gendra KH Abdul Ghogur, maka kami di DPC Lamongan akan total seratus persen untuk kemenangan pasangan Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf di Pilkada mendatang” kata Anshori.

Sementara itu KH Abdul Ghofur, Pengasuh Ponpes Sunan Drajat, menegaskan pihaknya merestui pasangan YesBro untuk turut terjun di perebutan Bupati dan Wakil bupati Lamongan yang digelar Desember mendatang.

“Saya siap dan mendo’akan yang terbaik untuk pasangan Yuhronur Effendi-KH Abdul Rouf ini” ucap Penasehat Partai Gerinda.

Sementara Yuhronur Efendi mengaku sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan KH. Abdul Ghofur pengasuh Pondok Pesantren yang juga Penasehat Partai Gerinda bersama dari Fraksi Gerinda. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerinda Jawa Timur Ir Sopriyanto.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan dari Abah Yai Ghofur dalam niat baik kami. Semoga doa dan dukungan ini menjadi semangat kami untuk bisa meraih apa yang menjadi cita – cita kita bersama, cita – cita membangun Lamongan menuju kejayaan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *