PC 1316 GM FKPPI Sidoarjo Gelar Tasyakuran dan Menerimah Kunker GM FKPPI se Provinsi NTB

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – PC 1316 GM FKPPI Kabupaten Sidoarjo gelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT GM FKPPl yang ke 44 serta menerima kunjungan kerja GM FKPPl Se -Propinsi NTB mulai dari Mataram, Lombok Timur dan Lombok Barat di kantor Sekretariat GM FKPPl GOR lapangan parkir timur, Jumat (14/10).

Gelar Tasyakuran HUT GM FKPPI di gelar secara sederhana, Tampak hadir pengurus PC 1316 GM FKPPI, pembina GM FKPPI, Ketua Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo yang diwakili Oleh Zahlul Yussar Komisi D, Forkupimfa, dan PWI.

H Djoko Purwoko Selaku ketua GM FKPPl Sidoarjo mengucapkan terimah kasih pada semua yang hadir dalam rangka tasyakuran GM FKPPI yang ke 44.

Bacaan Lainnya

“Acara ini kita gelar secara sederhana tapi kita tetap semangat solit kuat militan,” ujarnya.

Sementara Sugi selaku Ketua PC XXV -07 GM FKPPI Mataram menyatakan, kedatangan Rekan rekan ke PC 1315 GM FKPPI Kabupaten Sidoarjo adalah untuk kunjungan kerja kita saling mengisi serta belajar gimana PC 1316 GM FKPPI melakukan tugas sehari harinya yang bisa menjadi solit kuat militan.

“Kita bertukar pikiran tentang kegiatan mulai dari Kebudayaan dan Ekonomi,” tegas Sugi selaku Ketua PC XXV -07 GM FKPPI Mataram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *