PDI Perjuangan Bagi Takjil di Kampung Pancasila

Pembagian takjil dari Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo, Samsul Hadi / Cak Sul di Kampung Pancasila, Krian, Sidoarjo (IST)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Di bulan suci Ramadan ini, merupakan moment yang tepat untuk memupuk rasa gotong royong dalam berkehidupan masyarakat, berbagai kegiatan di bulan ini semua berlomba-lomba untuk kebaikan.

Pada Minggu (17/4) sore di Kampung Pancasila, Semampir, Krian, Sidoarjo ada nuansa yang luar biasa dengan adanya kegiatan berbagi takjil bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi.

Bacaan Lainnya

“Saya bersyukur dan bahagia bisa di tengah-tengah kampung Pancasila ini, masyarakatnya tidak hanya memaknai nilai-nilai Pancasila, tapi betul-betul melaksanakannya. Tentu hal ini tidak mudah, saya berharap kampung ini menular ke kampung lainnya, karakter nilai gotong royong toleransi untuk memajukan desa sangat terasa sekali,” ungkap Cak Sul, sapaan akrabnya.

Salah satu warga Dusun Semampir, Sutris yang saat ini bertugas di Kodim 0816 ini mengucapkan, “Terimakasih atas kehadiran Mas Samsul bisa hadir bersama-sama dalam kegiatan bagi takjil bersama masyarakat, karakter yang rendah hati namun sosial tinggi. Kegiatan ini cermin implementasi dari nilai Pancasila kita akan tingkatkan dalam bermasyarakat,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.