Peduli dengan sesama, Kodim Cianjur bersama ACT bagikan Sembako

  • Whatsapp
Kodim 0608 Cianjur dibawah pimpinan Letkol Kav Ricky Arinuryadi bersama Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cianjur membagikan sejumlah paket sembako pada puluhan masyarakat Cianjur [ist]

CIANJUR RadarBangsa.co.id – Kodim 0608 Cianjur dibawah pimpinan Letkol Kav Ricky Arinuryadi bersama Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cianjur membagikan sejumlah paket sembako pada puluhan masyarakat Cianjur.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasdim 0608 Cianjur Mayor Inf Suntoro, Kapolsek Cianjur diwakili oleh Iptu Tarmono, perwakilan MUI Kabupaten Cianjur KH Ahmad, di Aula Badak Putih Kodim 0608 Canjur, Jumat (09/04/2021).

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, diwakili Kepala Staf Kodim 0608 Cianjur, Mayor Inf Suntoro menyampaikan; “ucapan terima kasih kepada tim ACT yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Kodim 0608 Cianjur.

“Dengan adanya kegiatan pemberian bantuan ini, mudah-mudahan dapat terus bersinergi dan bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujar Kasdim kepada awak media.

Bantuan paket sembako langsung dibagikan kepada masyarakat dan bagi warga yang tidak datang, akan diantar langsung oleh Babinsa kepada warga penerima dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Semua masyarakat terlihat antuias, apalagi menjelang Ramadan 2021 yang tinggal beberapa hari lagi,” imbuhnya.

Ketua ACT Cianjur, Ismail mengatakan, “semoga dengan bantuan sembako tersebut bisa membantu negara dalam situasi pandemi Covid-19 dan bisa meringankan beban masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan.

“Insya Allah dengan kolaborasi ini, kami dapat membantu negara dalam situasi Covid-19 dan meringankan beban masyarakat.

“ACT Cianjur baru tiga bulan dibentuk, tapi alhamdulillah kami sudah bisa melaksanakan hal positif seperti ini,” ungkap Ismail.

Perwakilan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur, KH Ahmad mengucapkan; “terima kasih sudah membagikan sembako kepada masyarakat Cianjur yang membutuhkan”.

“Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan keberkahan untuk semua umat, khususnya di Kabupaten Cianjur,” tutup Ismail.

(AE.Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *