Peduli Gempa Cianjur, KKBSI Serahkan Bantuan

Dok : Foto Penyerahan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur –Jaya Sutono Radar Bangsa

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Indramayu (KKBSI) pada Senin (5/12/2022) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban Gempa Bumi di Cianjur, tepatnya di Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Penyerahan bantuan tersebut, diwakili oleh Waketum KKBSI, Andikar beserta tim secara langsung di Lokasi.

Bacaan Lainnya

Sementara. Waketum KKBSI, Andikar. Mengatakan. Penyerahan Bantuan Ini dilaksanakan “Sesuai arahan Ketum KKBSI. Bapak Muktar. kami diminta segera bergerak untuk memberikan bantuan yang bermanfaat bagi Saudara Saudara Kita Di Cianjur yang sedang Mengalami Musibah Gempa ,” Ucapnya.

Andikar. Mengungkapkan. Bantuan ini bukti nyata Solidaritas dari Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Indramayu (KKBSI) terhadap Saudara Saudara Kita di Cianjur yang sedang mengalami Musibah. ungkapnya.

Lebih Lanjut. Andikar. Menjelaskan. kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur yang sedang mengalami musibah gempa dan Kami juga berharap mereka diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah Ini,” jelasnya.

Andikar. Menambahkan.”Sekalipun Keberadaan Kami di Kabupaten Indramayu, berjauhan dengan Cianjur, bukan berarti empati dan kepedulian kami juga jauh. Melalui bantuan yang disalurkan sebagai bukti, bahwa keberadaan Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Indramayu (KKBSI) dapat dirasakan langsung oleh Saudara Saudara Kita di Cianjur,” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *