Peduli Kemanusian, Lowo Ireng Berbagi

Lowo Ireng Berbagi

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Pembagian Nasi Bungkus, Mie instan, Aqua, kasur, dan Peralatan masak, kerjasama Baksos Lowo ireng Ketua Roger Wisnu.

XTC DPC Kota Semarang Santi, PP PAC mranggen (Bintang Timur) Ketua Bapak Sarjono dan Sesepuh Mranggen Mbah Nur Aziz (planet) Bansos di Desa Karangsono Mranggen Demak, Berjalan Dengan Lancar dan Dibagikan Langsung ke Korban bencana.

Bacaan Lainnya

Semoga Dengan Kegiatan ini Bisa membantu meringankan warga setempat di desa Karangsono.

Sebagai Wujud nyata Bahwa Paguyuban Lowo Ireng kan senantiasa mengajak Masyarakat, ormas dan Paguyuban, komunitas apapun tuk Peduli pada Suadara kita yg sedang kena Musibah.

Dengan Perhatian, mereka Merasa Tak sendiri ada Kita Yg Selalu digaris Terdepan Peduli pada Mereka semuanya,ujar ketua Lowo Ireng Roger (Wisnu).

Peduli Pada Saudara kita yg sedang kena musibah Adalah Bukti Tuk Abadikan Nilai2 Budi luhur peninggalan Leluhur kita semua.

Dengan dukungan Anggota dan Masyarakat, Lowo Ireng akan terus berbakti dan mengabdi untuk masyarakat Semarang khususnya.

Dengan Semboyan satu untuk kebersamaan, Lowo Ireng akan terus Bergerak Bersama dalam Menciptakan Kebaikan dan Kondusifitas Kota Semarang.

(Agus P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *