Peduli Kesehatan, Babinsa Turi Bantu Posyandu

0
36

LAMONGAN.radarbangsa.co.id.Salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi anak-anak dan balita dilakukan Kopda Lukman Babinsa Koramil 0812/03 Turi jajaran Kodim 0812 Lamongan yang ikut melayani membantu Bidan Desa Wangunrejo dalam melaksanaan kegiatan Posyandu Balita, Selasa (14/05/2019).

Kapten Arm Ragil Nurcahyo Anwar selaku Danramil 0812/03 Turi mengemukakan bahwa peran aktif babinsa dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat khususnya anak-anak dan balita.

“Posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggalnya,” katanya.

Ibu Ida Wati yang pada saat itu membawa bayinya menyampaikan bahwa kehadiran babinsa dapat memberikan motivasi dan tauladan bagi warga agar selalu memeriksakan kesehatannya.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa dalam acara ini, menjadi kesan tersendiri terutama bagi anak anak yang sudah mengerti, mereka tidak terkesan takut lagi melihat TNI,” katanya.
(Hd)

LEAVE A REPLY