Peduli Warganya, Bupati Blitar Meninjau dan Berikan Bantuan

Bupati Blitar Rini Syarifah

BLITAR, RadarBangsa.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah meninjau dan memberikan bantuan langsung kepada warga penerima Program Bantuan Rumah Swadaya Tidak Layak Huni yang bertempat di Desa Togogan kecamatan Srengat, Rabu (22/09/2021).

Dalam program ini, Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menargetkan penyaluran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari APBD di Kabupaten Blitar sebanyak 339 unit untuk masyarakat yang membutuhkan. “Program ini sudah hampir selesai sekitar 70 persen, “terangnya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya bantuan ini Mak Rini berharap rumah yang di tempati menjadi rumah yang aman, nyaman dan layak huni bagi mereka yang menerima. “Bantuan apapun dari Pemerintah Kabupaten Blitar adalah wujud perhatian kami kepada masyarakat yang kurang mampu untuk lebih sejahtera bersama”, tambahnya.

Sementara itu, Mak Rini juga membagikan sembako, masker, alat tulis dan makanan tambahan untuk balita dan lansia kepada masyarakat sekitar Desa Togogan kecamatan Srengat. Mak Rini menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.