Pekerjaan CV Citra Mandiri di Simpang Lima Jambore Diduga tidak Memenuhi Standar

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Pekerjaan Peningkatan dan pembangunan jalan lingkungan wilayah timur simpang lima jambore kecamatan ketapang Kabupaten Lampung Selatan yang di kerjakan oleh pihak rekanan CV.Citra Mandiri di duga asal jadi.Sabtu (26/10/19)

Pasalnya jalan yang di bangun menggunakan dana APBD Tahun 2019,yang bernilai kontrak Rp 723.766.554 dengan waktu pelaksanaan 90 hari kalender tersebut sudah selesai di kerjakan satu minggu yang lalu.

Namun saat media ini turun kelapangan guna melihat langsung, kondisi jalan tersebut sungguh sangat memperhatinkan.betapa tidak, hasil pekerjaan saat dipegang sangat empuk sehingga mudah mengelupas terkesan aspal yang di gunakan tidak memenuhi standar dan ketebalan pun diduga tidak sesuai dengan RAP.

Bacaan Lainnya

Menurut warga yang enggan namanya di sebutkan di media ini mengatakan pembangunan jalan ini sudah selesai di kerjakan satu minggu yang lalu, namun ini lah kondisi jalannya yang saya lihat itu tidak maksimal pekerjaannya.

“Coba mas lihat di injak menggunakan alas kaki saja sudah mengelupas apalagi dengan kendaraan yang bertonase atau yang membawa barang ,buat apa di bangun lah kalau hanya buang-buang anggaran yang tidak jelas seperti itu.”Ujarnya.

Warga sekitar pekeejaan tersebut,yakin.hasil pekerjaan tidak akan bertahan lama.

“Kalau begini hasilna, umur jalan ini syukur sampe satu tahun,belum lagi datang hujan sepertinya belum sampai satu tahun pasti akan mengelupas,tendasnya (Tiem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *