Pelaksanaan P3-TGAI Harus Diawasi Semua Pihak

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang ada di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, salah satunya di wilayah Kecamatan Gabuswetan Tepatnya di Desa Kedokangabus. Harus di Awasi Semua Pihak.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Demokrasi Rakyat Bawa Indonesia (DPC LSM DRBI) Kabupaten Indramayu. Heriyanto,pada Jumat (8/10/2021) Mengatakan.Pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) tersebut harus benar-benar diawasi oleh semua pihak agar pekerjaan sesuai dengan harapan.tuturnya.

Bacaan Lainnya

Lebih Lanjut, Heriyanto, mengungkapkan. Kami berharap dengan adanya Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang digagas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”Ungkapnya.

Menurut.Heriyanto,menjelaskan,.Pihak Pelaksana Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) “Harus bersikap kooperatif dan jujur menjawab Pertanyaan dari Semua Pihak, karena bagaimanapun kegiatan P3-TGAI dibiayai uang negara yang harus dikontrol semua pihak. Maka dari itu laksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Khususnya Bagi para petani, ucapnya.

Heriyanto. Menambahkan. Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) merupakan pekerjaan perbaikan,rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi secara partisipatif yang melibatkan masyarakat, untuk mendukung kedaulatan pangan. Petani, pekerja diberikan upah harian atau mingguan, sehingga menambah penghasilan petani atau penduduk desa terutama di antara musim tanam dan panen.Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *