Pelaksanaan Ujian CPNS Tahun 2021 di Tinjau Bupati Blitar

  • Whatsapp
Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Sekda Kabupaten Blitar meninjau langsung pelaksanaan ujian CPNS dan PPPK tahun 2021 di Hotel Crown Victoria

BLITAR KAB, RadarBangsa.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Sekda Kabupaten Blitar meninjau langsung pelaksanaan ujian CPNS dan PPPK tahun 2021 di Hotel Crown Victoria, Selasa (28/09/2021).

Mak Rini mengatakan, pelaksanaan ujian hari ini adalah seleksi hari pertama dengan jumlah peserta CPNS 3715 dan 367 peserta PPP3 non guru yang terbagi menjadi 3 sesi. Kebetulan Mak Rini hadir saat peralihan dari sesi pertama ke sesi kedua.

Bacaan Lainnya

“Alurnya sudah benar dan tepat sesuai standar protokol kesehatan yang meminimalisir timbulnya penumpukan peserta sehingga tidak terjadi kerumunan”, ujar Mak Rini.

Dengan adanya tinjauan ini, Mak Rini berharap peserta yang terpilih dan lolos ujian nanti memiliki kemampuan dan kualitas yang bagus untuk menjadi bagian dari pemerintah Kabupaten Blitar. Selain itu, Mak Rini memberikan motivasi bagi peserta yang belum lolos seleksi

“Namun bagi yang belum lolos seleksi saya berharap mereka tetap bersemangat untuk bisa mengikuti seleksi lain seperti di swasta atau bahkan menjadi pembisnis karena masih banyak peluang lainnya yang dapat diambil”, tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *