Pelantikan Panitia Perekrutmen Anggota Baru dan LDK DPC GAMKI Sorong Tahun 2020 Berjalan Sukses

  • Whatsapp

SORONG, RadarBangsa.co.id – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Sorong pada sabtu, 5 September 2020 pukul 14.00 WIT menggelar acara Pelantikan Panitia Perekrutmen Anggota Baru & LDK DPC GAMKI Kabupaten Sorong Tahun 2020 di Gereja Alfa Watusak Jl. Klamono km. 18 kabupaten Sorong.

Dalam acara tersebut, hadir sebagai tamu undangan ibu Pendeta Herlin Kesauliyah, pengurus KKP Bakal Klasis Malamoi, Ketua KKPI Klasis Sorong, bung Septianus Kambu, Ketua GAMKI Kabupaten Sorong, bung Titus Johanis Paa, pengurus GAMKI Kabupaten Sorong, Sekretaris Daerah GAMKI Jawa Tengah, bung Abraham Eduard Osok, dan juga Wakil Ketua Bidang OKK KNPI Kota Sorong, bung Jhon haji Malibela.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dibuka dengan doa yang dipandu langsung oleh Ibu Pendeta Herlin Kesauliyah di dalam Gereja Watusak kabupaten Sorong.

Dalam acara itu, ibu pendeta Herlin Kesauliyah menyampaikan kepada pengurus GAMKI Kabupaten Sorong, sebagai Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia yang ada di Kabupaten Sorong, sudah selayaknya mengambil peran dalam pembangunan manusia melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, khususnya dalam pembangunan generasi muda kristen yang lebih baik kedepannya.

“Para pemimpin-pemimpin Papua yang hari ini ada juga berasal dari organisasi-organisasi pemuda Gereja yang seperti yang hari ini GAMKI Kabupaten Sorong lakukan,” Ungkap Ibu Pendeta Herlin Kesauliyah saat memandu doa dalam acara tersebut.

Setelah itu, acara dilanjuti dengan prosesi pelantikan Panitia Perekrutmen Anggota Baru & LDK DPC GAMKI Kabupaten Sorong Tahun 2020 yang di pandu oleh Ketua GAMKI Kabupaten Sorong,

Bung Titus Johanis Paa melantik Ketua Panitia Frangky Gifelem dan jajaran Panitia lainnya yang ditugaskan dan dipercayakan dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Seusai berakhirnya rangkaian acara, Ketua GAMKI Kabupaten Sorong, Titus Johanis Paa atau sapa’an akrabnya Pak Titus menuturkan dalam temu hangatnya bersama awak media bahwa, Berdasarkan rapat kerja pengurus GAMKI Kabupaten Sorong yang sudah disepakati bahwa kita akan melaksanakan Perekrutmen dan Latihan Dasar Kepemimpinan pada DPC GAMKI Kabupaten Sorong.

“Pelaksanaan kegiatan ini direncanakan akan dilakukan pada bulan September ini, untuk jumlah peserta yang ditargetkan, kemarin sempat berkordinasi dengan mereka yang dibagian Gustu CovCovid-19, dibatasi dengan total jumlah maksimal sebanyak 50 orang, saya rencana lebih sih, cuman karena situasi kondisi akhirnya jumlah peserta kita batasi” Jelas Pak Titus dalam wawancara singkat di halaman Gereja Alfa Watusak.

“Oleh sebab itu, lanjut Titus, saya berharap kepada Panitia yang sudah dilantik dapat melaksanakan kegiatan semaksimal mungkin, melaksanakan kordinasi dengan cepat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar” Tutupnya.

(Iwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *