Pelantikan Pejabat (Pj) Kepala Desa Kecamatan Singojuruh

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Pelantikan Pejabat (Pj) Kepala Desa Kecamatan Singojuruh dihadiri Forpimka Kecamatan Singojuruh, Sekdes se- Kecamatan, Ketua BPD se – Kecamatan , Ketua Tim penggerak PKK serta undangan Lainnya bertempat di Aula Kecamatan Singojuruh, Selasa 15 Oktober 2019.

Pejabat ( Pj) Kepala desa ini terdiri dari 7 desa yang akan menempati desa yang kosong Pasca Pilkades diantaranya , Desa Gambor, Atim Suhariyono, Benelan Kidul, Yamadi , Lemahbangkulon, Sukomulyono, Singojuruh, Misnawi, Gumiri, Husaini, Padang, Abdali dan Desa Singolatren, H.Masduki.

Sumpah pelantikan dilaksanakan oleh Camat Lutfi yang disaksikan ole kerohanian dilangsungkan dengan penandatangan SK bersama BPD.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Camat Singojuruh, Lutfi mengatakan Kepala desa yang baru dilantik ini harus bersenergi dengan BPD.
“Pejabat ( Pj ) yang baru ini tugas pokoknya untuk mengawasi Pajak dan penertiban Pajak (PBB),” tegas, Lutfi camat yang penuh inovasi.

Lanjut Lutfi, BPD harus fokus pada pengawasan pelaksanaan pemberdayaan masyarakat, seperti pengerjaan proyek atau kontruksi 30% dari anggaran untuk tenaga harus dari lingkungan sendiri, “Ujar Lutfi.(Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *