Pelantikan Sekdes Tenggirin Sambeng Lamongan, Ini Pesan Kades

  • Whatsapp
Pelantikan Sekdes Tenggirin Sambeng Lamongan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pelantikan jabatan Sekretaris Desa oleh Kepala Desa Tenggiring Markum. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Sambeng, BPD Desa Tenggiring, ibu-ibu PKK, tokoh agama dan tokoh mayarakat. Kamis (25/11/2021) pukul 09.WIB

Dalam acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Bacaan Lainnya

Adapun amanat dari Kades Tenggiring Markum, kepada Sekretaris Desa yang baru adalah Pertama beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya Saudara Ahmad Nurul Fajri, S.Hi. yang telah mendapat anugerah berupa jabatan yang mana itu adalah amanah.

Kedua pesan beliau bahwa jabatan Sekretaris Desa adalah yang anda emban merupakan jabatan pengabdian kepada masyarakat, jadi bekerjalah sepenuh hati demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tenggiring. Utamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Ketiga adakan koordinasi dengan rekan kerja/perangkat yang lain di setiap pelaksanaan tugas, agar tercapai tujuan dan sasaran yang ingin diwujudkan secara baik dan berhasil maksimal.

Kades Markum menuturkan bangga dengan suasana warga Desa Tenggiring yang kondusif aman dan nyaman serta bersama-sama bergotong-royong membangun Desa Tenggiring silih asih dan saling asuh dalam membangun dan menjaga kelestarian lingkungan di Desa Tenggiring. Hal ini agar di pertahankan dan ditingkatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *