Pelepasan Kapolsek di Lamongan, Semoga Membawah Berkah

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pelaksanaan kegiatan pelepasan Kapolsek Ngimbang Kompol Drs. Guntar setiawan dalam rangka purna tugas bertempat di Polsek Ngimbang Lamongan Jawa Timur. Selasa (01/06/2021)

Dalam arahannya Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., ia menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dalam kehadiran di Polsek Ngimbang karena ada kegiatan vidcon Kapolri. Terima kasih kepada Pak Guntar semoga yang dilakukan selama ini membawa berkah.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, mohon doanya semoga kita semua bisa menikmati pensiun seperti pak Guntar,” pesan Kapolres Lamongan.

Sementara Plt. Kapolsek Ngimbang Turkhan, “Semoga kita semua diberikan keselamatan.

Ucapan terima kasih kepada para Kapolsek pelaksanaan Operasi Ketupat berjalan lancar dan sampaikan salam hormat kami kepada anggota dalam pelaksanaan Operasi Ketupat berjalan lancar.

“Kenaikan covid-19 di Lamongan masih batas wajar, sehingga tetap mematuhi prokes. Antisipasi Klaster pernikahan dikarenakan di Kab. Lamongan saat ini masyarakat banyak hajatan pernikahan.

Selain itu, tetap menjaga protokol kesehatan, para Kapolsek monitor kegiatan masyarakat diwilayahnya. Sesuai aturan pada hari liburan Nasional dilarang mengadakan kegiatan masyarakat.

Tidak cuek terhadap hal sekecil apapun dimasyarakat misal penggunaan helm, tertib dijalan raya dll. Agar diantisipasi penyebaran covid-19 di lokasi wisata.

Koordinasikan terkait pengunjung di wisata agar menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” pungkasnya.

Pada giliran Kompol Drs. Guntar menhungkapkan, selama 23 tahun dinas di Polres Lamongan. Apabila terdapat khilaf selama bertugas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Alhamdulillah selama dinas di Ngimbang semua permasalah dapat teratasi dan diselesaikan. Bertugas di Ngimbang selama 1 tahun 6 bulan.

Sebelum acara usai dilakukan pemberian cinderamata oleh Kapolres Lamongan dan lanjut tanya jawab dan yang terakhir acara ramah tamah. (iful/har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *