Pelepasan Kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya Provinsi Jawa Timur Oleh Bupati Sumenep

Bupati Sumenep Achmad Fauzi melepas kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya di depan halaman kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep , Senin (10/10/2022)

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Bupati Sumenep Achmad Fauzi melepas kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya di depan halaman kantor Pemerintah Kabupaten Sumenep , Senin (10/10/2022).

Pelepasan kirab bendera Pataka dilakukan oleh Achmad Fauzi usai apel upacara rutin setiap hari senin.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Hj. Dewi Khalifah, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep Edy Rasyadi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep.

Fauzi mengatakan, giat kirab bendera ini dilakukan untuk saling mengikat satu sama lain Kabupaten dan kota se Jawa Timur.

Tujuannya membentuk sinergi tas untuk saling membangun kesejahteraan dan kemajuan di Kabupaten masing – masing.

“Kegiatan kirab bendera petaka ini tujuannya untuk saling mengikat Kabupaten di seluruh Jawa Timur,” Tutur Fauzi.

Orang Nomer satu dilingkungan Pemkab Sumenep itu berharap, dengan gelar kirab bendera petaka yang dilakukan oleh Provinsi Jawa Timur dapat memotivasi Kabupaten Sumenep lebih meningkatkan perekonomian Daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, Saya ucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-77, Semoga pulih lebih cepat sehingga tahun ini optimis Provinsi Jawa Timur Bangkit,” Tandasnya.

Sebelumnya, Kirab Bendera Pataka Jer Basuki Mawa Beya Provinsi Jawa Timur yang dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa pada tanggal 16 September 2022 lalu.

Dengan jarak tempuh 2000 Km, dan akan berakhir pada 12 Oktober 2022, tepatnya pada HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *