Peletakan Batu Pertama Calon Kantor Koramil Persiapan dan Kantor Apdesi Persiapan Kecamatan Ambarawa

Kegiatan Peletakan Batu Pertama Calon Kantor Koramil Persiapan dan Kantor Apdesi Persiapan Kecamatan Ambarawa, Senin 16/01/2023.(dok.kmf/ RB)

PRINGSEWU, RadarBangsa.co.id – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hipni, S.E., M.M., mewakili Pejabat Bupati Pringsewu melaksanakan Peletakan Batu Pertama Calon Kantor Koramil Persiapan dan Calon Kantor APDESI Persiapan, di Pekon Ambarawa Timur Kecamatan Ambarawa, Senin (16/01/2023).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan, S.E., M.M., Kepala Dinas PMP Ir. Iskandar Muda, Sekretaris Dinas PUPR Amad Syaifudin, S.T., Muspika Kecamatan Ambarawa, serta para kepala pekon dan tamu undangan yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Staf Ahli Bupati Hipni saat menyampaikan sambutan Penjabat Bupati mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Ambarawa karena atas perjuangan atau swadaya masyarakat dan panitia pembangunan, maka pembangunan Kantor Koramil Persiapan Kecamatan Ambarawa dan Kantor APDESI Kecamatan Ambarawa akan dapat segera terlaksana.

Menurut Penjabat Bupati, inilah bentuk kontribusi nyata masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Pringsewu khususnya di Kecamatan Ambarawa.

Kemudian Penjabat Bupati berharap, kedepan dua kantor yang akan dibangun dilahan seluas 1666 m² yaitu Kantor Koramil dan Kantor APDESI, akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Ambarawa sekaligus dapat memberikan dan meningkatkan rasa aman, nyaman, dan tentram di wilayah Kecamatan Ambarawa. Apalagi dibangun dengan dana dari swakelola masyarakat se-Kecamatan Ambarawa. Sehingga dengan demikian menjadi kebanggaan warga masyarakat Ambarawa yang telah mampu mewujudkan pembangunan ini, yang nantinya tentu akan memudahkan untuk saling berkoordinasi dan bekerja sama melaksanakan tanggung jawab pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Kemudian Penjabat Bupati mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pringsewu khususnya yang hadir pada saat ini, “Mari kita bergandengan tangan membangun Kabupaten Pringsewu, agar segera terwujud masyarakat yang lebih sejahtera, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Pringsewu yang kita banggakan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *