Pemancingan Alam Rowosumo Lumajang Siang Malam Diserbu Pemancing

Pemancingan
Para Pemancing di area pemancingan alam Rowosumo, di Dusun Darungan, Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Pemancingan alam Rowosumo yang terletak di Dusun Darungan, Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang Jawa Timur ini sudah tidak asing lagi bagi para maniak mancing.

Pasalnya, ketika ikan nya lagi Haup (makan), maka para pemancing berdatangan siang hingga malam hari.

Bacaan Lainnya

Salah satu maniak mancing Rosid (43) asal Kota Lumajang, mengaku kalau dirinya selalu memilih Rowosumo sebagai tempat memancing dan menghilangkan stres.

“Saya tidak pernah ke mana mana kalau masalah memancing ikan dan tempat untuk menghilangkan penat dan setres, cukup datang ke Rowosumo sudah hilang rasa penat dan setres saya,” ungkapnya, Minggu siang (3/12), sambil menahan batuknya.

Dikatannya, kalau dirinya juga sudah pindah di dekat pemancingan alam Rowosumo. “Iya mas, sudah satu bulan ini saya ngontrak di sini, jadi enak gak jauh jauh lagi, cukup jalan kaki saja sudah nyampe”, katanya.

Disampaikan nya, kalau ikan di Rowosumo banyak macamnya dan besar besar. “Kalau masalah ikan nya, gak usah ditanya mas. Selain banyak macamnya, ikannya juga besar besar, ada ikan nila, tombro, tawes, kutuk, lele, oleng, dan banyak lagi lainya,” papar Rosid, sambil memasang umpannya.

Ditanya berapa harga karcisnya untuk bisa mancing di Rowosumo. “Gak mahal mas…, cukup Rp 5000 (lima ribu) sudah bisa mancing siang dan malam hari”, jelasnya.

Darman, pengelola Rowosumo ketika dikonfirmasi radarbangsa.co.id, Minggu siang (3/12), membenarkan adanya ikan Rowosumo yang lagi haup (makan). “Satu bulan ini Rowosumo ramai dikunjungi para maniak mancing, memang ikan nya lagi haup (makan) mas,” katanya, sambil menyobek karcisnya. Semoga saja terus makan ikannya, biar terus ramai rowonya.

Kalau masalah karcis, kata Darman, cukup Rp 5000 (lima ribu) sudah bisa mancing siang hingga malam hari.

Pantauan radarbangsa.co.id, siang hari hingga malam, Rowosumo selalu ramai dengan para maniak mancing.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *