Pembangunan Infrastruktur Desa Kuwaron Tahap 2 dari Dana Desa Berjalan Lancar

  • Whatsapp

GROBOGAN, RadarBangsa.co.id – Pembangunan kegiatan insfratruktur Desa Kuwaron Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan sudah mulai pengerjaan pembangunan,terlihat dari pantauan di lapangan awak media Radar Bangsa pada hari Selasa tanggal 18/09/2019 pada pukul 08.30 wib.

Saat ditemui di kantor Desa Kuwaron pak Kades Ali Musafak S.Ag di ruang kerjanya membenarkan bahwasanya untuk anggaran dana desa tahap 2 ini,sudah mulai pekerjaannya.Dari kegiatan pembangunan yang bersumber dari APBN terbagi menjadi 3 titik diantaranya pembangunan rabat beton RT 2 RW 06 dengan anggaran sebesar 100 juta, Pembangunan Drainase RT 03 RW 02 sebesar 115 juta, dan Pembangunan Drainase Rt 03 RW 04 dengan anggaran sebesar Rp 138.240.000.Untuk ketua TPK Desa Kuwaron (Tim Pelaksana Kegiatan) sekarang dijabat oleh Bapak Syaiful yang membidangi dari Kaur Kesra.

Bacaan Lainnya

“Terpisah dari hal itu, sosok Kepala Desa Kuwaron baru ini, juga menerapkan apel pagi di setiap hari Senin yang dilakukan sekitar pukul 08.00 wib,berguna untuk melatih kedisiplinan juga kekompakan, keharmonisan dan berdoa bersama.Agar dalam menjalankan tugas desa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam segala hal” ungkapnya. (Mas Eka Grobogan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *