Pembangunan Masjid Al-Amin Dusun Sukamaju, Masyarakat Saling Bergotong Royong

Para warga Dusun Sukamaju Gunung Megang Tanggamus, saling bergotong royong membangun Masjid Al-Amin, Sabtu 21/01/2023 (dok.Apriadi/Anton/Radar Bangsa)

TANGGAMUS, RadarBangsa.co.id – Saling Guyup dan bekerjasama terlihat dari para warga Dusun Sukamaju Pekon Gunung Megang, Kecamatan Pulau Panggung Tanggamus Provinsi Lampung, saat bersama sama membangun Masjid Al-Amin, guna kepentingan sarana ibadah para warga secara berjamaah.

Puluhan warga saling bahu-membahu dengan semangat yang tinggi, pembangunan Masjid yang mereka banggakan segera terwujud, Sabtu 21/01/2023.

Bacaan Lainnya

Tak hanya warga desa setempat, para warga dari kampung disekitar, juga ikut andil untuk kebersamaan turut bekerjasama memberikan bantuan agar Pembangunan masjid ini cepat terealisasi.

Ucapan terimakasih disampaikan Selamet yang juga salah satu dari panita masjid. Dirinya sangat berterimakasih atas semua pihak yang sudah terlibat dalam pembagunan masjid alamin ini, dan juga para donatur yang sudah menyisakan hartanya semoga barokah.

“Alhamdulillah kami warga saling bergotong royong untuk membangun masjid Al-Amin ini, dan juga banyak warga dari 4 pekon lainnya ikut membantu kami, semoga pembangunan ini berjalan lancar, dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membantu, semoga semuanya menjadi barokah, Amin,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *