Pemberian Hibah Tanah oleh Pemkab Sampang untuk Brimob

Brimob

SAMPANG, RadarBangsa.co.id – Komandan Satuan Brimob Polda Jatim, Kombes Suryo Sudarmadi S.IK, MH, mewakili Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Timur, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, dan jajarannya atas hibah tanah untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Kombes Suryo Sudarmadi dalam pertemuan dengan Bupati Sampang, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Sekda Kabupaten Sampang Yuliadi Setiyawan S.Sos., M.M, dan beberapa kepala OPD Pemkab Sampang di Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang, khususnya kepada Bapak Bupati, yang telah menghibahkan lahan untuk Pembangunan Markas Kompi 2 Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim,” ungkap Kombes Suryo pada Rabu (24/1).

Penandatanganan berita acara serah terima lahan seluas 36.572 M2 di Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, selain disaksikan oleh Forkopimda Sampang juga dihadiri Danyon D Pelopor Kompol Yoyok Priyo Priyanto, Danki 2 Batalyon D Pelopor AKP Hartono, S.E.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, dalam sambutannya menceritakan perjalanan pendirian  di Kabupaten Sampang. Pada tahun 2021, Pemkab Sampang mengusulkan dan menyiapkan tanah untuk lokasi pendirian 1 batalyon Brimob di Kabupaten Sampang.

“Meskipun pada saat itu mengalami kendala tertentu sehingga Batalyon Brimob ditempatkan di Kabupaten Pamekasan,” kata Slamet Junaidi.

Bupati Sampang dan Komandan Satuan Brimob Polda Jatim sepakat bahwa stabilitas keamanan yang aman kondusif sangat penting dalam pembangunan daerah. Pemkab Sampang berharap dengan berdirinya Kompi 2 Batalyon D Pelopor Sat. Brimob Polda Jatim di Kecamatan Sokobanah, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung pembangunan Kabupaten Sampang yang lebih maju.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *