Pemdes Wonuaraya Realisasikan Pembangunan Polindes di Akhir Jabatannya

  • Whatsapp

KONAWE SELATAN, RadarBangsa.co.id – Dalam setiap pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur di wilaya pedesaan tentu harus di realisasikan dengan baik,di karenakan setiap jabatan kepala desa tentu ada masa akhir karir,yang telah di tentukan oleh aturan maupun perundang undangan RI.

Setelah usai pesta demokrasi secara serentak beberapa waktu lalu,sebahgian incaumben gugur dalam dalam kompetisi,namun tidak gugur kesemangatan untuk membangun dan memajukan pembangunan di setiap wilaya desanya.

Read More

Di antaranya pemerintah Desa Wonuaraya Kecamatan Baito Konsel,Ahamad Gozali.selaku kepala Desa Wonuaraya,yang masa jabatanya akan berakhir. namun harapanya,

Siapaun yang suda terpilih menjadi kepala desa,itu harus kita akui bahawa dialah pemimpin selanjutnya,yang akan melanjutkan program di Desa.karna setiap pemimpin mempunyai tujuan yang sama walaupun berbeda pendapat,sebab saat ini suda bukan lagi pemerintah yang menentukan setiap kegiatan yang akan di laksanakan di desa,melainkan masyarakat,melalui musawara,maulai musdus,musdes hingga musrembang,baru masuk dalam tahap kegiatan dan pengerjaan.ucapnya,,15/01/2020.

Iyapun juga mengajak seluruh masyarakat agar tetep legowo serta mendukung pemerinta kedepan dalam menata pembangunan,untuk menuju kesejatraan masyarakat Desa Wonuaraya,agar makmur dan sejaterah,tambnya. (DP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *