Pemerintah Desa Banaran Salurkan BLT Kepada 95 KPM

Pemdes Banaran saat salurkan BLT (IST)

TULUNGAGUNG, RadarBangsa.co.idd – Pemerintah Desa Banaran menyalurkan BLT Dana Desa Kepada 95 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Acara di laksanakan untuk Balai Desa Banaran, Kecamatan Kauman, Rabu (6/4/2022).

Hadir dalam acara kali ini yakni dari Panitia Pemerintah Desa Banaran, Kepala Desa, Babhinsa, Babinkamtibmas, serta peserta yang telah mendapatkan undangan.

Bacaan Lainnya

Acara yang di mulai pada pukul 09.00 WIB tersebut, di adakan di aula Balai Desa Banaran dengan menggunakan protokol kesehatan ketat. Seperti yang telah di anjurkan pemerintah pusat tentang bagaimana tata cara dan protokol kesehatan seperti apa yang di gunakan dalam suatu acara.

Andri Suprambodo, Kepala Desa Banaran pada kesempatanya menyampaikan, BLT ini di salurkan rangkap 3 Bulan yang mana penyaluran akan di laksanakan bergilir sesuai dengan data yang telah di himpun oleh panitia Desa.

“Kami dari Pemerintah Desa Banaran turut senang dengan tersalurkanya BLT ini. Dengan tersalurnya BLT, warga desa yang terdampak pandemi akan merasakan sedikit bantuan perekonomian” ,ucapnya.

“Dengan adanya penyaluran BLT ini, di harapkan warga desa bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk membantu kebutuhan sehari hari. Serta kami juga sering kali menghimbau kepada warga desa agar selalu menjaga kesehatan di kondisi yang masih pandemi covid 19 seperti saat ini”,pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.