Pemilihan Ketua Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir Berjalan Lancar

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Pemilihan Kepengurusan Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Berjalan Lancar.

Diketahui.Kegiatan pembentukan kepengurusan Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir ini,berlangsung di Aula Kantor Desa Kunjir.dengan dihadiri oleh,Jajaran Pemdes Kunjir,BPD dan Ketua Karang Taruna Kecamatan.Sabtu,(5/10/2019) Malam.

Bacaan Lainnya

Patut diketahui.Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir sebelumnya,telah mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan Pekan Olah Raga Kecamatan (Porcam).

“Alhamdulillah dari beberapa tangkai cabang olah raga yang diperlombaan,telah mendapatkan Juara 2 (Dua) Futsal.”Ujar Syahroni Ketua Karang Taruna Kecamatan

Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan dirinya berharap, pemuda karang taruna Desa Kunjir kedepannya lebih semangat dan maju lagi.Tambahnya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan,dengan dipilihnya dirinya (Sahroni,red-) menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan beberapa waktu lalu.dengan suatu keharusan dirinya melepaskan posisinya menjadi Ketua Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir.

“Setelah saya dipilih menjadi ketua karang taruna kecamatan,jabatan sebagai karang taruna bina remaja beberapa waktu lalu saya serahkan langsung kepada saudara Romi untuk melanjutkannya,”Tambahnya lagi.

Sementara.Sekretaris Desa Kunjir M.Nur, yang mewakili Kepala Desa Kunjir Rio Imanda dalam arahannya menyampaikan.Kepengurusan Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir ini sejak berdiri, setiap 5 Tahun sekali memang dilakukan penyegaran kepengurusan.

“Walaupun dalam aturannya 2 Tahun sekali harus dilakukan penyegaran kepengurusan,tapi kita lakukan 5 Tahun sekali,”Ujarnya.

Selain itu,patut diketahui juga organisasi Karang Taruna merupakan sebuah organisasi yang besar.oleh sebab itu, kami selaku aparatur desa sangat mendukung pembentukan karang taruna yang divinitif (resmi).

Dirinya berharap, karang taruna bina remaja setelah melakukan pemilihan kepengurusan,demi memajukan desa kunjir, kedepannya harapan saya dapat sejalan dan bersinergi dengan pemerintahan desa kunjir.Tambahnya

Dalam arahannya,Halim.Ar selaku Ketua BPD Desa Kunjir menyampaikan dalam memajukan sebuah Desa,tentunya tidak luput dari dukungan semua unsur termaksud peran dari karang taruna.

“Oleh sebab itu di harapkan dapat saling mendukung satu dengan yang lainnya.pemerintahan desa mendukung kegiatan karang taruna,begitupun sebaliknya karang taruna mendukung pemerintahan desa.demi majunya desa kunjir ini,”Tukasnya

Dipenghujung acara. dari beberapa calon, yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Bina Remaja Desa Kunjir yakni Saudara Rudi.pada kesempatan tersebut pula Karang Taruna Bina Remaja menyerahkan sebuah Trofi hasil dari perjuangan karang taruna pada ajang perlombaan Porcam untuk tangkai olah raga futsal,kepada Pemerintahan Desa Kunjir.(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *