Pemkab Bangkalan Terima Bantuan Mobil Operasional Bank Jatim

Mobil
Pj Bupati Bangkalan, Arief M Edie saat menerima bantuan Mobil oprasional dari Bank Jatim (IST)

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berupa satu unit mobil operasional pelayanan dari Bank Jatim. Penyerahan dilakukan secara langsung di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan, Kamis (22/2/2024).

 

Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim, Eko Susetyono, secara simbolis menyerahkan mobil operasional tersebut kepada Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan, Arief M Edie. Dalam kesempatan tersebut, Eko menyatakan bahwa bantuan CSR ini adalah wujud dukungan fasilitasi dan apresiasi dari Bank Jatim terhadap pembangunan Kabupaten Bangkalan melalui Program Bank Jatim Peduli.

 

“Penyerahan CSR berupa satu unit mobil pelayanan ini merupakan bentuk dukungan kami untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan dalam memaksimalkan penyerapan potensi pajak daerah, yang selanjutnya akan kembali untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Eko.

 

Eko juga menegaskan harapannya bahwa bantuan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam memperkuat kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya dan memberikan kontribusi positif bagi daerah.

 

Sementara itu, Pj Bupati Bangkalan, Arief M Edie, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Jatim. Ia berharap bahwa mobil operasional ini dapat meningkatkan efisiensi dan memaksimalkan penyerapan pajak daerah serta pajak lainnya.

 

“Mobil bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai fasilitas pelayanan pajak keliling. Dimana sistem pengoperasiannya mobil akan berkeliling ke desa-desa yang pajaknya belum lunas. Sehingga masyarakat akan tahu daerah mana saja yang belum melunasi pajak sehingga mendorong baik masyarakat dan kepala desa untuk tetap semangat dalam membayar pajak,” jelasnya.

 

“Dengan penyerapan pajak yang maksimal tentunya akan kembali dan memberikan manfaat yang lebih pada pembangunan di Kabupaten Bangkalan,”tambahnya.

 

Kedepannya, Arief berharap kolaborasi antara Bank Jatim dengan Pemkab Bangkalan dapat terus terjalin dengan baik dan saling memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *