Pemkab Pamekasan Istighosah Bersama Ribuan Warganya

by -

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Kota gerbang salam kabupaten Pamekasan gelar “istighosah pimpinan daerah bersama ribuan masyarakat”. Istighosah tersebut merupakan bentuk syukur terhadap lancarnya program satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati Pamekasan. Kamis 10/10/2019 seputar 19.00 WIB.

Kegiatan pengajian akbar yang digelar oleh pemerintah kabupaten pamekasan(pemkab) yang ditempatkan di lapangan nagara bhakti kompleks mandhepa agung ronggosukowati,Jl Pamong Praja,mengundang KH. Ahmad Muwafiq dan dihadiri jajaran forum pimpinan daerah (forpimda) beserta semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD),para tokoh berbagai elemen,baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Dikesempatan aca istighasah tersebut salah satu Ulama Nahdlatul Ulama (NU) yang berdomisili di daerah sleman yogjakarta diplot sebagai penceramah tunggal untuk menyampaikan materi seputar keislaman dan kebangsaan dihadapan ribuan masyarakat gerbang salam kabupaten pamekasan.

Gus Muwafiq adalah salah satu tokoh NU yang memiliki kedalaman ilmu yang di dukung dengan kemampuan orasinya dari berbagai kemampuan tersebut telah terlihat sejak masih berstatus mahasiswa di UIN Sunn Kalijaga Yogjakarta,(Mer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *