Pemkab Sorong Bagikan 5757 Paket Sembako

  • Whatsapp
Sumber Proknim Kabupaten Sorong

SORONG, RadarBangsa.co.id – Pembagian bahan pokok kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Covid-19 melalui lembaga-lembaga sosial, keagamaan tokoh agama yang ada di kabupaten sorong.rabu 8/07/2020

Dalam sambutannya singkatnya Gubernur Provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menyampaikan kepada pimpinan lembaga keagamaan yang ada, agar jangan melihat dari berapa banyak dan berapa besar sumbangan bahan pokok ini, tetapi dapat melihat seberapa besar kepedulian Provinsi Papua Barat dalam memerangi dampak Covid-19 ini.

Read More

Ditambahkannya Wakil Bupati Sorong Suka Harjono S.Sos.,M.Si menyampaikan semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat dalam 9 bahan pokok khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Gubernur dan jajarannya Provinsi Papua Barat, semoga Tuhan selalu melindungi dan selalu memberikan berkah perjalanan pemerintahan yang ada” ucap wakil bupati.

Adapun alokasi bahan pokok yang berikan kepada masyarakat sebesar 8757 paket, yang diperuntukan kepada keluarga dengan rincian Agama Kristen n 4316 paket Islam 2350 paket barat, para tokoh-tokoh agama.

(Erw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *