Pemko Dumai Hadiri Kegiatan Silaturahmi Universitas Islam Riau

  • Whatsapp
Kegiatan Silaturahmi Pemko Dumai dan UITLR di Gedung Media Centre Dumai, Jl. Putri Tujuh. Selasa (06/07/2020).

DUMAI, RadarBangsa.co.id – Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso menghadiri kegiatan Silaturahmi Universitas Islam Riau (UIR) dan dalam rangka menindaklanjuti Memorendum Of Undrestanding (MoU) antara Pemerintah Kota Dumai dan UIR di Gedung Media Centre Dumai, Jl. Putri Tujuh. Selasa (07/07/2020).

Pertemuan ini dihadiri Direktur Program Pascasarjana (PPs) UIR Prof. Dr. H. Yusri Munaf, S.H., M. Hum beserta jajarannya, Kepala OPD serta Camat Se-Kota Dumai.

Bacaan Lainnya

MoU Pemko Dumai dan UIR sebelumnya sudah ditandatangani di Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, tentunya terkait Catur Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup empat bidang kegiatan yakni, Bidang Penelitian, Pengajaran, Pengabdian dan Dakwah Islamiyah.

H. Herdi Salioso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan dan sangat mengharapkan dengan adanya MoU nantinya dapat mempercepat kemajuan pembangunan di Kota Dumai.

“Kami tidak akan terus berhenti untuk berinovasi dalam pembangunan, Kami sangat mengharapkan investor untuk terus berinvestasi di Kota Dumai. Untuk itu, Saya berharap MoU ini dapat memberikan banyak kontribusi,” ujar sekda.

Selain dari itu, beliau juga berharap akademisi dari UIR dapat menggali potensi dibeberapa kawasan, seperti pantai yang saat ini sangat menjadi rebutan para investor.

“Semoga kerjasama ini juga dapat menumbuh kembangkan SDA dan Ekonomi di Kota Dumai, yang mana hal ini sangat memerlukan dukungan dari semua pihak,” harapnya.

Pertemuan ditutup dengan pemutaran Video Profil dari Universitas Islam Riau dengan menampilkan semua kemampuan Jurusan yang ada dan Pencapaian yang telah berhasil dilakukan oleh Universitas ini sesuai dengan Visi dan Misi Untuk Unggul di kawasan Asia Tenggara.

(Ayu/Kmf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *