Home / BERITA HARI INI / Pemkot Batu Menerima Penghargaan TOP IT & TELCO 2018
Ket Foto : (Tengah) Walikota Batu Dewanti Rumpoko Ujung Kanan Kadis Pertanian Sugeng Pramono 

Pemkot Batu Menerima Penghargaan TOP IT & TELCO 2018

BATU , Radarbangsa.co.id  –  Pemerintah Kota Batu  menerima penghargaan TOP IT dan TELCO 2018 sebagai pemenang untuk kategori TOP IT on Agro Aplication 2018 dari majalah It Work yang dilaksanakan di Golden Ballroom – The Sultan Hotel Jakarta, Jl.Jend.Gatot Subroto kav.37 Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Menurut” Kabag Humas Pemkot Batu Suliyana yang turut hadir dalam penerimaan penghargaan TOP IT dan TELCO di Jakarta, diterima secara langsung oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko dari Menteri Komunikasi & Informatika RI yang diwakili oleh Prof. Henry Subiakto ( Staf Ahli Menkominfo RI ) Turut hadir mendampingi walikota Batu yaitu Kabag Humas Batu Suliyanah, Kepala Dinas Pertanian Sugeng Promono dan Kepala Dinas Kominfo Siswanto.

Penilaian TOP IT dan TELCO 2018 ini dinilai berdasarkan jawaban kuisioner dan wawancara penjurian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh dewan juri yang kredibel. Dimana kegiatan ini diselenggarakan oleh majalah It Work yang merupakan penyempurnaan dari majalah Itech yang sebelumnya diterbitkan.

Suliana, menambahkan” TOP IT & TELCO 2018 adalah sebuah kegiatan tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargan tertinggi yang diberikan kepada pengguna teknologi informasi dan vendor teknologi informasi
baik di Perusahaan, intitusi Kepemerintahan, termasuk BUMN,BUMD dan lembaga lainnya yang mampu mendorong terciptanya pengelolaan manajemen dan bisnis menjadi lebih efisien,efektif,profesional dan berdaya saing tinggi.

Acara d awali dengan talk show dengan pembicara di bidang IT dengan pemaparan tentang keberhasilan dan kemajuan pemakaian teknologi IT di perbagai bidang. Di lanjutkan penyerahan penghargaan untuk para pemenang perusahaan dan kantor dengan berbagai kategori seperti telekomunikasi, agro bisnis, properti, industri, BUMN, rumah sakit, bisnis serta lainnya.
Undangan  400 peserta dari top manager dan IT manager dari perbagai perusahaan / BUMN serta Instansi Pemerintah” singkatnya.(hr)

Check Also

Kembali Terjadi Tanah Longsor Di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pacitan, Radarbangsa.co.id –Hujan dengan intensitas tinggi menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan mulai sore hari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *