Pemotongan 19 Nasi Tumpeng Untuk Penutup Acara Pameran HUT Kecamatan Ke – 19 Lampung Selatan

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Pemotongan 19 Nasi Tumpeng Menjadi Penutup Acara Pameran Pembangunan Desa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Ke-19.

Untuk diketahui,acara penutupan tersebut terlihat dihadiri oleh.Kapolsek Kalianda,Babinsa dari Koramil-04/kld,Ketua Dewan Anak Adat Distrik Kecamatan Rajabasa,Kepala Desa beserta KUPT Sekecamatan Rajabasa,Tokoh adat,masyarakat,pemuda dan agama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya,Karya Punyimbang Marga selaku tokoh adat yang selain mewakili tokoh adat juga mewakili masyarakat dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada camat rajabasa beserta panitia karena kegiatan ini merupakan, rutin tiap tahunnya diadakan,tentunya kami menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

“Terlihat antusias masyarakat pada acara ini dari awal sampai ahir tentunya sangat luar biasa.”Ujarnya,Rabu(11/12/2019) Malam.

Dirinya berharap agar kegiatan ini, dapat dilaksanakan rutin tiap tahunnya karena sangat bermanfaat terutama untuk desa yang ada,agar berlomba lomba menampilkan potensi yang ada di desa masing-masing.

Kegiatan ini juga, menjadi ajang suatu media hiburan masyarakat kecamatan rajabasa khususnya.

“Kami yakin dan percaya bahwa masyarakat sanggat inginkan kegiatan seperti ini.tentunya juga kami ingin.”Tambahnya

Dalam kesempatan yang sama dirinya juga memberikan evaluasi kepada panitia dan kecamatan, agar sebelum mengadakan acara seperti ini, dapat dipersiapkan lagi sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi dari tahun ini.Pesannya

Sedangkan Sabtudin Camat Kecamatan Rajabasa sebelum menutup acara dalam sambutannya menyampaikan,ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mengikuti acara ini dari awal sampai ahir .demikian juga kepada seluruh desa termaksud pihak swasta yang turut memeriahkan acara ini.

“Berkaitan dengan HUT Kecamatan rajabasa, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri kecamatan rajabasa beserta lapisan masyarakat,yang telah berjuang,kerja keras sewaktu pemekaran dulu.

“Semoga kecamatan ini semakin maju lagi dan mudah-mudahan kecamatan ini dapat bersaing dengan kecamatan lainnya.”Paparnya

Selain itu dirinya juga berharap mudah mudahan acara HUT Kecamatan ini,kedepannya dapat lebih meriah lagi.

“Sebagai tanda Syukur Suksesnya acara pameran pembangunan desa dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Ke-19.Camat didampingi beberapa Kepala Desa beserta para Tokoh dan KUPT Sekecamatan Rajabasa memotong Nasi Tumpeng Sejumlah 19.

Dipenghujung kegiatan,setelah pengumuman pemenang lomba,terlihat pemotongan nasi tumpeng sejumlah 19.

Untuk diketahui,sesuai dengan surat keputusan Penetapan Dewan Juri Pemenang Lomba Stand Pameran Pembangunan Desa dalam rangka HUT Kecamatan Ke 19.

Juara pertama diraih oleh Desa Kunjir,Juara Kedua Desa Rajabasa dan untuk Juara Ketiga Desa Banding.

Untuk Juara Paforit,Juara Pertama diraih oleh Desa Kerinjing,Kedua Desa Cugung dan yang Ketiga Desa Canggung.

Sedangkan untuk Juara Pameran,Juara Pertama diraih oleh Desa Kerinjing,Juara Kedua Desa Canti dan Juara Ketiga Desa Hargo Pancuran.
Untuk juara umum diraih oleh Desa Kerinjing. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *