Pemuda Asal Sawo Pulo Hembuskan Nafas Terakhir di Jalan Kenjeran

0
56

Surabaya,Radarbangsa.co.id – Seorang pemuda harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di simpang empat jalan Kenjeran-Ir Soekarno Surabaya pada hari Jumat 17 Mei 2019 sekitar pukul 14.27 WIB.

Korban yakni, Muhammad Fauzi (23 tahun) warga Sawah Pulo Surabaya dengan mengendarai sepeda motor Honda L 4127 PM.

Mendapat laporan tersebut, anggota Unit Laka Lantas Polrestabes segera menuju ke TKP guna melakukan olah TKP, sketsa gambar serta mengevakuasi korban.

” Dari keterangan saksi, korban melaju dari arah selatan dan akan berbelok menuju barat. Kemungkinan korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingha menabrak trotoar, ” ujarnya.

Akibatnya, korban terpental dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya petugas langsung membawa korban ke RSUD Dr. Soetomo guna dilakukan Ver jenazah.

” Kita sudah menghubungi pihak keluarga untuk segera ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk melihat kondisi jenazah. Apabila tidak ada kendala, jenazah juga dapat segera dipulangkan dan disemayamkan, ” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

” Utamakan safety riding dalam berkendara agar selamat sampai tujuan. Karena keluarga selalu mencemaskan keadaan kita, apa lagi sebentar lagi puasa, ” pungkasnya.(Fif/Al)

LEAVE A REPLY