Pemuda Bertato Ternyata Maling Pompa Air, Diamakan Polsek Pademawu Pamekasan

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Wakapolsek Pademawu, IPDA Nanang HP, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Jarin Bripka Dedy S telah mengamankan pelaku pencurian pompa air di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, pada hari Selasa (04/08/2020)

Warga Dusun Kotalon, Desa Jarin, Kecamatan Pademawu mempergoki pelaku Khoirus saat mencuri pompa air di rumah H. Syamsul, sekira pukul 03.30 wib,kata Wakapolsek Pademawu.

Bacaan Lainnya

” Sekira pukul 05.00 wib kami mendapat laporan dari warga Dusun Kotalon, Desa Jarin bahwa telah terjadi pencurian dirumah H. Syamsul, mendapat laporan tersebut kami langsung menuju ke TKP,” jelas Wakapolsek Pademawu.

Pelaku pencurian tersebut berinisial Khoirus ( 27 ), warga asal Dusun Tanjung Tengah, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Berawal dari kejadian tersebut, Wakapolsek Pademawu berkata,” pelaku Khoirus saat melakukan pencurian seekor burung Jalak di Desa Pademawu Barat pada pukul 01.00 wib dini hari, dan ketika pelaku melanjutkan aksinya mencuri pompa air di Dusun Kotalon, Desa Jarin kepergok oleh warga setempat, Pelaku melakukan aksi nya di dua lokasi yang berbeda, motif pelaku saat kepergok oleh warga mengatakan kalau dirinya tidak mengambil pompa air, namun ia hanya mengambil bensin nya, hal itu lantaran kendaraan nya kehabisan bensin, papar IPDA Nanang.

Sebelumnya sang pelaku Khoirus pernah terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba dan sudah direhabilitasi di Kabupaten Sumenep, lanjut nya.

Menghindari dari amukan massa, pelaku langsung diamankan oleh petugas Polsek Pademawu, setelah itu petugas membawa pelaku ke Polsek Pademawu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,pungkas IPDA Nanang HP, SH.

(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *