Penampilan Single Terbaru Melisa Hart Idol ‘Tak Lagi Rindu’ di Quest Hotel Darmo Surabaya

Peluncuran dan penampilan single terbaru Melisa Hart Idol “Tak Lagi Rindu” di Quest Hotel Darmo Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Sebagai hotel yang selalu berusaha untuk mendukung karya musisi tanah air, Quest Hotel Darmo Surabaya berkolaborasi bersama Jeje Radio, Hits Record, dan Star Media Nusantara untuk memberikan suguhan kepada para penggemar musik berupa peluncuran single terbaru dari finalis 4 besar Indonesian Idol Special Season Melisa Hartanto atau yang lebih dikenal dengan Melisa Hart.

Acara peluncuran single terbaru tersebut dikemas secara menarik dan meriah, tentunya dengan penerapan social distancing. Single terbaru Melisa Hart berjudul “Tak Lagi Rindu”.

Bacaan Lainnya

Lagu dan lirik yang sangat menyentuh ini dibuat oleh Indah Anastasya dan Aldy Fachrobby, dan untuk  nada dibuat oleh Tintin. Kolaborasi para musisi hebat menjadikan lagu ini sangat mewakili perasaan siapapun yang dikecewakan karena perasaannya yang tulus disia-siakan.

Melalui Tak Lagi Rindu, Melisa berharap para wanita atau siapapun yang sedang bergulat dengan permasalahan cintanya dapat melalui ini semua dengan baik, berlapang dada dan benar benar matang dalam mengambil keputusan, sehingga tidak ada penyesalan nantinya dan melisa juga berharap bahwa lagu ini akan disukai oleh masyakarat dan mylisa pada khususnya yang selalu mensupport Melisa.

Pada kesempatan tersebut, Senin (18/10), di area ruang meeting Semeru Quest Hotel Darmo Surabaya, Melisa Hart menyanyikan dua buah lagu spesial untuk para penggemar yang hadir di ruang meeting.

Lagu pertama cover dari Kaleb J – Only Me, dan lagu terbaru nya dengan judul Tak Lagi Rindu. Selain menyapa para penggemarnya dengan beberapa kata sambutan dan bercerita mengenai single tersebut.

Melisa juga makan dan berfoto bersama para penggemar yang datang dari wilayah Surabaya dan sekitarnya dengan jumlah sekitar 15 orang .

“Ini kali kedua Quest Hotel Darmo Surabaya berkolaborasi dengan Jeje Radio, Hits Record dan Star Media Nusantara dalam peluncuran single terbaru dari finalis Indonesian Idol.

Sebelumnya pada bulan Maret 2021 ada peluncuran single dari Awdella Idol, dan saat ini ada Melisa Hart yang datang dan perform menyanyikan lagu terbaru sekaligus sebagai bentuk peluncuran single terbarunya kepada para penggemar.

Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi tanah air khususnya Melisa yang juga berasal dari Surabaya. Kami memberikan apresiasi dengan menyediakan tempat bagi para musisi menampilan karya terbaik nya tak hanya kepada para penggemar nya saja tetapi juga kepada seluruh penikmat musik,” terang Marcomm Quest Hotel Darmo Surabaya, Melly Aruni.

“Karya perdana aku ini, aku persembahkan khusus untuk mylisa yang selalu mensupport aku dan terimakasih banyak sudah setia menunggu single pertama aku,” ucap Melisa Hart, Finalis 4 besar Indonesian Idol Special Season itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *