Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Mantup Lamongan, Ini Kata Kapolsek

logistik pemilu tahun 2024

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Personil Pengamanan Kotak Suara (PPS) terlibat secara aktif dalam kegiatan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu tahun 2024 dari PPS ke Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

Dalam operasi tersebut, terlihat kehadiran petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), personel TNI dari Koramil 0812/09, dan Polsek Mantup yang bertugas menjaga dan mengawal pendistribusian logistik pemilu 2024 dari PPS ke Kecamatan Mantup.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Mantup, AKP M. Kosim, S.H., pada kesempatan yang sama, menegaskan pentingnya kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut untuk memastikan keamanan.
“Polsek Mantup siap memberikan perlindungan melalui kegiatan pengamanan kotak suara menuju PPK Kecamatan,” katanya, pada Kamis (15/02).

Lebih lanjut, AKP M. Kosim menjelaskan bahwa koordinasi yang erat antara PPK dan pihak keamanan sangat diperlukan untuk menjaga integritas demokrasi. “Keterlibatan aktif petugas Panwascam TPS dalam proses pengawalan dan pengamanan menunjukkan komitmen Polsek Mantup dalam mendukung kelancaran dan keamanan pemilihan umum,” ujarnya.

Menurutnya, langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya pihak berwenang untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan adil dan transparan di Kecamatan Mantup.

Kapolsek Mantup juga menegaskan kesiapannya untuk selalu mengamankan kotak suara pemilu 2024 di Kecamatan Mantup dan pemilu-pemilu yang akan datang, sebagai bukti komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

“Dengan sinergi antara pihak terkait, kami berharap pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan lancar dan aman, serta proses pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan integritas dan transparansi yang tinggi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *