Penerimaan AKBP Miko Jabat Kapolres Lamongan, Pelayanan Prima dan Keamanan Kondusif akan Dilakukan

  • Whatsapp
(Kiri) Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., dan (Kanan) AKBP. Harun, S.I.K, yang pindah tugas ke Bogor [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kepolisian Resor Lamongan, melaksanakan kegiatan acara penerimaan AKBP Miko Indrayana Kapolres Lamongan bersama ketua Bhayangkari Cabang Lamongan, pada Sabtu, (09/01/2021) yang bertempat di Mapolres Lamongan Jl. Kombes. POL M. Duriyat Lamongan Jawa Timur.

AKBP Miko Indrayana Kapolres Lamongan bersama ketua Bhayangkari Cabang Lamongantiba di Mapolres Lamongan dan di sambut oleh PJU Polres dan seluruh personil Polres Lamongan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan acara penerimaan Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang Lamongan kali ini diikuti oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., AKBP. Harun, S.I.K, S.H., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan, Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias, S.I.K., PJU Polres, Kapolsek jajaran Polres, anggota Polres Brigadir, ASN dan PHL.

Sementara, AKBP. Harun, S.I.K, S.H., selaku pimpinan apel dalam amanatnya mengucapkan, “Terima kasih banyak kepada rekan – rekan semua yang sudah 1 tahun lebih berkerja sama dengan saya, dan sampai saat ini situasi Lamongan aman dan kondusif.

Lanjut AKBP. Harun, dengan kerja sama antar fungsi Alhamdulilah predikat WBBM di Polres Lamongan bisa kita pertahankan, dan semoga bisa di tingkatkan lagi,” pintanya.

Selain itu, untuk menuju pelayanan prima kita akan terus tingkatkan dengan cara membangun tempat pelayanan prima di semua fungsi sehingga pelayanan bisa di rasakan masyarakat.

Kami mohon maaf kepada rekan – rekan semua selama satu tahun saya memimpin di Polres Lamongan dan jalinan silaturahmi kita tidak boleh putus,” ujar AKBP. Harun yang pindah tugas barunya di Polres Bogor ini.

” Pada kesempatan ini Kapolres Lamongan yang baru AKBP Miko Indrayana mengungkapkan, “Tugas kita adalah melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan lancar. Selain dari pada itu kita harus saling kerjasama antara pimpinan dengan anggota sehingga dengan kerja sama kita bisa meningkat pelayanan di Polres Lamongan

Disebutkan oleh Kapolres AKBP Miko, “Kita akan teruskan tugas yang telah di laksanakan oleh AKBP. Harun, dan kita akan mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta meningkat pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan,” ujar AKBP. Miko Indrayana yang sebelumya menjabat Kapolres Kediri Kota ini.

Ditambahkan oleh AKBP. Miko, ” Mohon dukungannya kepada seluruh personil Polres Lamongan dalam menciptakan pelayanan yang prima dan keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Lamongan,” tandas AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., lulusan Akademi Kepolisian tahun 2001 ini.

(Ipl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *