Penerimaan Anggota Prajurit Resmi jadi Warga Kodim 1610/Klungkung

KLUNGKUNG, RadarBangsa.co.id – Ditandai dengan penyiraman air kembang setaman, 14 orang prajurit yang terdiri dari 6 orang Bintara dan 8 orang Tamtama secara resmi menjadi bagian dari Kodim 1610/Klungkung melalui acara tradisi penerimaan anggota baru yang dipimpin langsung Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH., M.Si., pada Senin (4/4/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1610/Klungkung menyampaikan bahwa penerimaan personel baru yang digelar pagi ini merupakan salah satu wujud pembinaan satuan dalam rangka meningkatkan kebanggaan, rasa memiliki serta kecintaan personel terhadap satuannya.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan berbahagia ini, kita juga menerima laporan Korp Raport Pasiter Kodim 1610/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanata serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Danramil 1610-03/Dawan kepada Kapten CAB I Ketut Sudiarta,” ujarnya.

Dandim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada personel yang baru, tuntutan tugas yang dihadapi kedepan akan semakin kompleks. Kemudian untuk Pasiter dan Danramil 1610-03/Dawan, Dandim berpesan agar laksanakan tugas dan amanah ini dengan baik.

“Bagi warga baru semoga kehadiranmu akan menambah kekuatan serta memberikan nuansa dan semangat yang baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan,” tegas Dandim Klungkung mengakhiri sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.