Pengendara Motor Kurang Cermat, Ini Yang Terjadi

oleh -37 views

RADARBANGSA.CO.ID || PAMEKASAN – Akibat kurangnya kecermatan saat mengendarai kendaraan UF (56) meninggal di TKP, Rabu (14/08/2019).Laka tunggal yang menimpa seorang PNS Sampang asal warga Dusun Galba, Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Umar Faruq (56) meninggal di TKP.

Informasi yang dihimpun oleh Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, SH membenarkan akan kejadian laka tunggal yang menimpa seorang PNS inisial Umar Faruq (56) asal warga Dusun Galba, Desa Pangarengan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang pada Selasa kemarin (13/08/2019) seputar pukul 16.00 WIB dilokasi jalan Raya Desa Baruh, Kecamatan Sampang.

” Laka tunggal yang menimpa UF (56) dengan mengendarai kendaraan sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol M 4586 NP menabrak tiang lampu penerangan jalan,” ungkapnya.

Korban saat mengemudikan kendaraannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara ke Selatan yang tiba tiba kendaraan yang dikemudikan oleh UF mengalami oleng ke kiri jalan yang kemudian menabrak tiang lampu penerangan jalan dan akhirnya jatuh dibahu jalan.

“Dalam kejadian laka lantas tersebut korban mengalami cedera pada otak berat yang langsung menghembuskan nafasnya di TKP, korban kemudian dibawa ke RSUD Sampang untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER), usai dilakukan visum jenasah korban langsung dibawa kerumah korban.

Dalam laka tersebut diperkirakan kerugiaan material sebesar Rp 500.000,- dan kendaraan motor Vega Nopol M 4586 NP diamankan ke Laka Lantas Polres Sampang untuk penyidikan lebih lanjut,pungkas Ipda Eko Puji W, SH. (Mer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *