Pengendara Ngantri, Demi Mendapatkan Premium SPBU di Ngadirojo Pacitan

  • Whatsapp
Tampak antrian panjang di SPBU Ngadirojo

PACITAN,Radarbangsa.co.id– Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium telah menjadi barang langka di Kabupaten Pacitan,karena tidak semua Pom pengisian bahan bakar umum (SPBU) menjual premium. Sehingga mengakibatkan terjadi antrian panjang di SPBU yang menjual BBM bersubsidi tersebut.

Pantauan Radarbangsa.co.id. Selasa (21/1/2020) sore,terjadi antrian panjang di Pom SPBU Ngadirojo,Lorok kabupaten Pacitan,yang tidak jauh dari kantor kecamatan Ngadirojo ini bahkan Antrian tersebut sampai menutup jalan masuk Pom SPBU yang membuat laju para kendaraan menjadi sedikit terhambat.

Read More

Budi(48)salah satu pengendara mobil yang ikut mengantri di SPBU Ngadirojo tersebut mengaku pemandangan seperti ini sudah biasa terjadi. “Kalau premium ada pasti ada antrian panjang,” ucapnya.

Pengendara lain,fajar (45)berharap agar di setiap SPBU yang ada di Kabupaten Pacitan menyediakan BBM jenis premium.

“Selisih harga pretalite dan premium cukup banyak,harusnya Pertamina memasok premium di semua SPBU,yang ada di kabupaten Pacitan,biarkan masyarakat memilih sesuai dengan kebutuhannya, jangan dibatasi seperti saat ini,”keluhnya, sembari meninggalkan SPBU,(Yuan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *