Pengumuman Pemenang Regional Cup Shadow Arena Pearl Abyss, Hasil Pemilihan Pemain Bulan Oktober

  • Whatsapp
Shadow Arena Announces Winner of October 2020 Regional Cup

SEOUL, RadarBangsa.co.id – Pearl Abyss (CEO Kyung-In Jung) mengumumkan hasil dari ‘Shadow Arena’ Regional Cup Oktober bahwa ‘Douyu34272’ adalah pemenang dan juga MVP. Regional Cup Shadow Arena adalah kompetisi PvP yang berhadiah total 10 juta KRW.

Peringkat ditentukan melalui gabungan skor hidup dan Player Kill dari total 4 ronde. Regional Cup Oktober telah berlangsung dengan babak penyisihan grup pada tanggal 13 dan 14 Oktober dan untuk babak final dilangsungkan pada tanggal 18 Oktober. Pertandingan final dihadiri oleh total 40 orang termasuk pemenang pertandingan Tryout dan para pemain yang diseleksi pada babak penyisihan grup Regional Cup.

Bacaan Lainnya

Pemenang ‘Douyu34272’ telah berpartisipasi aktif menggunakan ‘Orwen’ yaitu Hero dengan serangan jarak jauh dan berhasil naik ke posisi pertama dengan perbedaan skor yang tinggi serta meraih hadiah juara sebesar 3 juta KRW dan menjadi MVP pertandingan.

‘Bambolina’ menunjukkan kemampuannya sebagai pemenang Tryout pada minggu ke-2, tapi sangat disayangkan sekali karena runner up ‘Mime’, pemain dari USA maju ke babak final dengan skor yang rendah pada babak penyisihan, namun dia tercatat sebagai juara ke-3 setelah menjadi orang yang bertahan secara dramatis pada ronde ke-3.

Di sisi lain, setelah berakhirnya babak final Regional Cup, video teaser ‘Mode Trio’ diperlihatkan sebagai medan pertempuran baru. Pada Mode Trio, tim yang berisikan 3 orang akan bertempur bersama-sama, serta konten baru ‘Ascension’ yang muncul pada video dijadwalkan akan ditambah nantinya.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *