Pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim Nugroho SW Pimpin Musancab Serentak di Gedeg

  • Whatsapp
Pengurus DPD PDIP Propinsi Jatim Nugroho SW, SH, didampingi H.Abd .Rohim, S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dan Bu Sriatin saat memimpin jalannya Musancab Serentak PDIP di Kecamatan Gedeg [IST]

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Nugroho SW, SH, Pengurus DPD PDIP Propinsi Jawa Timur yang juga Anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi PDIP dan Bu Sriatin memimpin acara Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (MUSANCAB PDIP) PAC Gedeg , di kediaman H. Abd, Rohim S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari PDIP di Desa Ngares Kidul Gedeg.

Acara Musancab ini digelar usai Abah Rohim, politisi Muda PDIP yang juga Sekretaris Komisi III Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Mojokerto, usai menggelar acara serap aspirasi masyarakat atau RESES tahap 1 tahun 2021, bertempat di Jalan Raya Ngares Kulon, Desa Ngares Kidul Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Sore kemarin.

Bacaan Lainnya

Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) ini dihadiri oleh seluruh pengurus PAC PDIP Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, dan pengurus Ranting PDIP Se Kecamatan Gedeg.

Dalam sambutannya pengurus DPD PDIP Jawa Timur , Nugroho, mentargetkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang menang mutlak..” Kita harus menang 3 kali berturut – turut. (Hetrick).

Posisi skala nasional PDIP berada pada peringkat pertama. Meskipun PDIP di Mojokerto kalah sama Partai Kebangkitan Bangsa.

Dan caranya bagaimana PDIP bisa menang, semua jajaran Partai dan pengurus saya minta harus turun. jadi pengurus harus sering sering turun kelapangan untuk menyapa konstituenya. Kata Ibu Megawati “Kita harus Menangis dan tartawa bersama rakyat”.ungkap Nugroho.

“Alhmdulillah acara Musancab PAC PDIP Kecamatan Gedeg berjalan lancar dan hikmat, serta tetap menjalankan protokol kesehatan, tambah Nugroho.

(Tono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *