Pengusaha Cafe dan Resto Daun Muda di Kecamatan Balen Serap 20 Tenaga Lokal

Tamam sang pengusaha cafe Daun muda lagi berbincang santai dengan pengunjung (Dok Foto Pribadi)

BOJONEGORO, RadarBangsa.co.id – Pengusaha muda asal Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro patut di acungi jempol selain usaha di bidang kuliner , Tamam  (30)  dan Dewi (25)  juga memperkerjakan 20 tenaga kerja dari warga sekitar.  Di katakan kepada media ini Minggu 26/6/2022 pagi di cafe, Kuliner “Daun Muda” yang bertempat di jalan PUK Balen Sugiwaras 500 meter selatan perempatan Balen.

Dari dua tempat usaha yang berbeda seperti di Sugiwaras menjual menu pentol bakar dan bakso, sementara di Balen Cafe dan Resto dengan menu khas Gurami bakar, ayam panggang, Cemeding daun ubi jalar, menu sambal Teri, sambal ikan asin juga di sediakan.

Bacaan Lainnya

Selain menu makanan jenis minuman ala resto besar seperti jus Alfukat dan jenis minuman lain. saat di konfirmasi beberapa media pasangan muda itu mengatakan “dibalik usahanya ada niat mulia untuk mengkaryakan warga sekitar yang mengangur.

“Bukan saja anak muda sebagai karyawannya namun ibu – ibu rumah tangga pun ikut di serapnya, untuk ibu – ibu dikejakan sebagi juru masak dan kalo anak muda sebagai juru saji. Serta di sediakan juga musik live guna memberi Suasana romantis kepada pengunjung.

Diketahui terkait pendapatan atau omset dua lokasi, dengan 20 karyawan Tamam tersenyum tipis “yang terpenting adalah karyawan bisa bekerja lancar sementara ia menawarkan juga kepada beberapa kawan media jikalau ada acara ulang tahun atau giat lain Mongo acaranya di laksakan di Cafe Daun Muda miliknya”. ungkap Tamam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.