Home / BERITA HARI INI / Penjelasan Akun Asli Facebook Afita Oktaviani Kepada NGO HDIS Tentang Pencemaran Nama Baiknya.

Penjelasan Akun Asli Facebook Afita Oktaviani Kepada NGO HDIS Tentang Pencemaran Nama Baiknya.


Radarbangsa.co.id | Keterangan Akun Afita Oktaviani https://www.facebook.com/afita.oktaviani.3 Asli Pemilik Foto dan Akun Asli saat Mengadu Ke NGO HDIS Dan Berita Polisi.

Mabes Polri – Polda Jatim – Polres Mojokerto -, Entah apa yang di inginkan oleh pelaku pengguna akun facebook Afita Oktaviani, hingga Pelaku pengguna akun di atas mengatasnamakan Orang lain dan menggunakan fotonya orang lain.

Sadisnya lagi selain menggunakan Nama asli dan Foto orang lain, Akun ini telah di buat meyebarkan sebuah berita fitnah, Hoax dan Sara, di Ketahui akun tersebut telah menggunggah Foto Jokowi Presiden Republik Indonesia yang isinya presiden jokowi koyok taik jare sip dan seterusnya.

Selain itu ada Postinggan pada taanggal 23 juli 2018 pukul 4.57 yang isinya di sini sy mau klarifikasi saya di fitnah sama orang yg di bilangg buang bayi dan hasil hubungan gelap dengan pacar. mohon maaf saya menikah dengah sah. Dan belum hamil apa lgi melahirkan –

Adanya Akun Palsu yang mengatasnamakan Foto dan Nama Afita Oktaviani adalah Warga Dusun Mojosongo, Warga Desa Pekukuhan Rt. 014 Rw, 006 Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ofita telah mengadu ke lembaga NGO HDIS dan Beritapolisi.id pada hari Rabu 25 Juli 2018.


Kepada NGO HDIS Dan Beritapolisi.id Afita Oktaviani menyatakan bahwa akun palsu itu bukan miliknya, hanya saja fotonya Afita Oktaviani yang di manfaatkan pelaku atau pengguna akun, Di bawah ini akun saya asli https://www.facebook.com/afita.oktaviani.3
Terangnya.

Selain mengadu ke NGO HDIS, Afita Oktaviani pihaknya telah melaporkan kan ke Polres Mojokerto pada hari selasa tanggal 24 juli 2018.

Selain menyatakan dengan Tulisan, Korban juga menyatakan kepada NGO HDIS dan Beritapolisi.id + Detikkasus.com melalui Video.

Berikut Ini Videonya: Afita Oktaviani Menjelaskan Kepada NGO HDIS Pihaknya Korban Fitnah Akun Palsu.

Setelah Menerima pengaduan dari Korban: NGO HDIS dan Beritapolisi.id menelusuri akun Afita Oktaviani palsu yang membuat Sara dan Fitnah lenyap di sinyalir ke Hacker.

Harapan Afita Oktaviani ada lekas ada tindakan Tegas dari Kepolisian atas akun Palsu di Atas. (PRIYA Beritapolisi.id Melaporkan). Hingga berita di angkat.

Check Also

Kembali Terjadi Tanah Longsor Di Wilayah Kabupaten Pacitan

Pacitan, Radarbangsa.co.id –Hujan dengan intensitas tinggi menguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pacitan mulai sore hari, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *